Kamis, 28 Maret 2013

Lagu yang Nge Beat atau Semangat

Nah, sebenarnya aku sendiri bosen tulis lirik lagu u,u
yaudaah ini aku serve list yg bisa buat kamu Semangat, terus tersenyum dan maybe ga bosen2.. alias Nge Beat,,
cekidooot..

______________________________________

1. Jessie J - Domino


Lagu ini terkesan sama seperti lagu katy perry Teenage Dream. tapi aku ga begitu suka videonya entah kenapa._. . pokoknya ini lagu bisa buat kamu semangat!!













2. Avril Lavigne - Smile 


lagu ini menyeritakan bersenyumlah.. semua masalah bisa di atasi dengan senyuman.. pokoknya ini lagu semangat sekali. buat kamu yg lagi lemas coba dengerin lagu ini dengan volume full.. dijamin semangat deh.. :D . The reason why.. i smile.. aah.. 










3. Kelly Clarkson - I Do Not Hook Up


ini lagu ajeb2 banget.. sebenarnya masih banyak lagu kelly yg keren, tapi entah kenapa aku lebih suka lagu yg ini.. Oh no.. i do not hook up.. Up.. I fall deep.. so if want me i dont come cheap.. 











4. Avril Lavigne - Girlfriend


lagu ini menceritakan seseorang yg tidak menyukai pacar si cowok itu,, ini pas banget buat bikin kamu ablak2(?). ini lagu cocoknya buat remaja.. tidak untuk orang tua.. ahahha..









5. Miley Cyrus - 7Things

ini lagu menceritakan orang yang dibuat sakit hatinya.. lagu ini view di youtubenya waww loo..
pokoknya dengerin dehh.. lama2 lagu ini ngebeat..














6. Avril lavigne - What The Hell


lagu ini udh terkenal dari tahun berapaa gitu.. *lupa* ini lagu emang udh nge trend,, ygpasti kalian udh pernah dengar potongan lriiknya..













7. Selena Gomez - Falling Down



lagu ini lagu langka lo._. maksudnya jarang ditemukan lagunya.. lagu ini emang nge beat.. pokoknya ini lagu ga akan bosen2 diputar..












8. Girls' Generation - I Got A Boy



tumben banget nih ada korea. lagu ini lagu yg dirilis januari 2013. lagu ini dinyanyikan oleh salah satu gb terkenal di korea bahkan internasional Girls generation atau snsd yg beranggotakan 9 cewe cantik.. lagu ini pokoknya cocok untuk ngedance meskipun dancenya ini super susah._.



9. Celine Dion - That's The Way It Is




Lagu ini dinyanyikan oleh diva no 1 dunia.. :D
pokoknya ini lagu menceritakan kita ini happy2 aja jangan ribet sama urusan cinta karna cinta uitu akan datang sendirinyaa.. Don't Give Up pn your faith, love comes to those who believe it.. and That's The Way It Is..










10. LMFAO - Party Rock Anthem 



Lagu ini populer tahun 2012 dengan shuffle dancenya..








1 komentar: